Tuesday, 20 August 2019

Tiket Dijual Seperti Biasa

Penutupan Ditunda, Terminal Lebak Bulus Lengang

Selasa, 7 Januari 2014 — 12:06 WIB
lebak-bulus

CILANDAK (Pos Kota) – Kondisi Terminal bus AKAP Lebak Bulus, Jakarta Selatan kembali berlangsung normal, Selasa (7/1). Meski terlihat lengang, sejumlah petugas loket telah melayani penjulan tiket seperti biasa.

“Hari ini kami sudah melayani penumpang seperti biasa. Walau jumlah penumpang sepi tak menjadi soal,” kata Rosmalia,  satu penjual tiket bus AKAP di loket 45, Terminal Lebak Bulus, Selasa (7/1).

Puluhan bus dari luar kota masih masuk seperti biasa dan parkir di dalam terminal. Ancaman penutupan terminal tidak membuat para awak bus mengalihkan kendaraannya ke luar terminal Lebak Bulus.

Mulyani, seorang calon penumpang tujuan Solo menyambut gembira penutupan terminal bus AKAP Lebak Bulus ditunda untuk sementara waktu.

“Saya pribadi sih senang jika terminal ini tidak jadi ditutup. Kalau harus ke Pulogadung telalu jauh dari rumah saya dan tambah biaya ongkos,” keluhnya.

(rachmi/sir)

loket-karcisTeks Gbr-Suasana penjualan tiket di loket bus terminal AKAP Lebak Bulus, Cilandak, Jaksel, Selasa (7/1). (rachmi)