Sunday, 23 September 2018

Suami Gerebek Istri Berduaan Dengan Pria Lain

Selasa, 7 Januari 2014 — 17:19 WIB
selingkuh1

 

KEBAYORAN BARU (Pos Kota) – Dituduh selingkuh dengan pria lain, seorang suami laporkan sang istri ke Polres Jakarta Selatan. Orang yang disayanginya itu dipergoki sedang berduaan dengan pasangan selingkuhnya di sebuah salon kecantikan di Jalan H.Aom, Kebayoran Lama, Selasa (7/1) subuh.

Sang suami, ES,55, warga Srenseng Sawah, Jagakarsa, Jaksel, merasa sakit hati atas kelakuannya istrinya itu. Saat dipergoki, Ny.AD, 45, sedang tidur sambil berpelukan di kasur bersama IR. Mereka digerebek suami bersama warga sekitar 05:25 pagi.

Menurut ES, dirinya sudah lama mencurigai istri yang telah dinikahinya puluhan tahun ada perubahan dalam rumah tangganya. “Setelah saya telusuri, saya temukan dia telah selingkuh,” kata ES yang ditemui di Mapolres Jaksel.

Penggerebekan tersebut disaksikan RT/RW setempat.  Sang istri dan pasangan selingkuhannyaa malu karena kepergok warga. Keduanya digiring ke mapolres untuk dimintai keterangan. “Saya melaporkan kasus tersebut atas perbuatan perzinahan,” kata ES. (adji/yo)