Sunday, 15 September 2019

TVRI Desak DPR Buka Blokir Anggaran

Selasa, 7 Januari 2014 — 23:40 WIB
tbri71

JAKARTA  (Pos Kota) – Sebanyak 33 Kepala  Stasiun Lembaga Penyiaran Publik (LPP) TVRI daerah mengeluarkan pernyataan bersama mendesak pimpinan DPR RI dan Komisi I  untuk mencabut pemblokiran anggaran.

“Kami mendesak pimpinan DPR RI mencabut blokir anggaran LPP TVRI yang tertuang dalam surat bernomor  AG/12755/DPR RI/XII?2013,” kata Irmansyah,  Kepala Stasiun TVRI Gorontalo membacakan pernyataan bersama  yang disaksikan LPP Dewan Pengawas (Dewas) TVRI, Selasa (7/1), di Jakarta.

Pernyataan bersama tersebut juga menyerukan agar Dewan Pengawas (Dewas)  LPP TVRI segera memilih dan menetapkan  Direksi Definitif agar kinerja lembaga dan  kualitas layanan penyiarann publik TVRI tidak terganggu.

Kepala Stasiun TVRI 33 provinsi  juga meminta seluruh komponen bangsa untuk mengawal independensi LPP TVRI sebagai lembaga penyiaran publik yang bebas dari tekanan politik dan komersial.

“Kami meminta perhatian Presiden RI selaku kepala negara dan kepala pemerintahan memberi jaminan agar LPP TVRI  tetap menjadi lembaga yang netral dalam menjembatani komunikasi bangsa,” ucap Irmansyah.(santosa/rf)

  • suwiryo

    Saya akan buka blokirnya kalau direksi tvri mau kasih kita slot untuk tampil. Kita kan tidak punya tv dan harus mendekatkan diri ke publik karena pemilu tinggal 3 bln lagi. Kalau tidak dikasih ya sudah, wassalam saja tvri.