Thursday, 20 September 2018

Minimarket Dibobol, Uang dan Rokok Digasak

Kamis, 9 Januari 2014 — 16:30 WIB
dgondol mlg

LAMPUNG (Pos Kota) – Minimarket kembali menjadi sasaran maling. Kali ini minimarket Indomart yang terletak di Jalan Zainal Abidin Pagar Alam, Kedaton, Bandarlampung, dibobol penjahat, Kamis (9/1) dinihari. Pelaku menggasak uang tunai yang ada di brankas dan sejumlah barang yang dijual seperti rokok, susu dan lainnya. Diperkirakan total kerugian jutaan rupiah.

Dalam aksinya, pelaku masuk dengan cara melewati plafon dan langsung dijebol. Setelah terbuka, dengan leluasa pelaku mengobrak-abrik barang-barang yang ada di minimarket untuk mencari uang dan barang berharga.

Kasus ini diketahui saat pegawai hendak membuka toko sekitar pukul 07.00. Mereka kaget ternyata tempat kerjanya dalam keadaan berantakan seperti dimasuki maling. Ketika dicek, ternyata benar. Brankas sudah dirusak dan uang yang ada tidak ada lagi. Selain itu, dagang seperti susu dan rokok juga hilang.

Alboster Sinaga,20, karyawan mengatakan, belum mengetahui secara pasti jumlah kerugian karena masih didata. Para karyawan kemudian melaporkan kasus ini ke pimpinannya diteruskan ke Polsek Kedatong, Bandarlampung.

Kapolsek Kedaton, Kompol Yohanes Agustyandaru menyatakan, pihaknya masih menyelidiki kasus pencurian yang terjadi di minimarket Indomart yang terletak di Jalan Zainal Abidin Pagar Alam. (koesma/yo)