Thursday, 20 September 2018

Peringati Maulid, Puluhan Anak Yatim Dapat Santunan

Sabtu, 11 Januari 2014 — 17:10 WIB
santunan-anak-yatim

TANJUNG PRIOK (Pos Kota) – Memperigati Maulid Nabi Muhammad SAW,  Majelis Taklim (MT) Annisa, di Jalan Warakas IV gang 2, RT 017 RW 07, Kel. Warakas, Kec. Tanjung Priok, Jakarta Utara  memberikan santunan kepada puluhan anak yatim piatu, Sabtu (11/1). Diharapkan dengan adanya bantuan ini akan meringankan beban hidup mereka.

Ketua Majelis Taklim  Annisa, Ny.Tuti menjelaskan, kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, selain sebagai media syi’ar Islam juga dalam upaya mempererat tali silaturrahmi.

“Dengan peringatan ini mengingatkan kaum muslimin napak tilas perjalanan hidup Rasulullah SAW sejak lahir sampai akhir hayatnya. Serta kegigihan, kesabarannya dalam berjuang membebaskan manusia dari belenggu kebodohan dan kemusyrikan. Kta harus meneladani pribadi beliau dan mencontoh akhlak mulianya yang membawa rahmatan lil alamin,” sebutnya.

Ketua RW 07 Isbandi menyatakan, selain bisa berbagi dengan sesama dengan anak-anak yatim piatu, kegiatan ini juga bisa dirasakan manfaatnya. “Pemberian santunan kepada anak yatim piatu merupakan kewajiban kita bersama khususnya yang mampu. Saya mendukung program ini,” katanya. (wandi/yo)