Monday, 21 January 2019

Ayah Tega Cabuli Anak Kandung Selama 10 Tahun

Rabu, 15 Januari 2014 — 19:11 WIB
Ilustrasi cabul. (ist)

Ilustrasi cabul. (ist)

LAMPUNG (Pos Kota) – Cabuli anak kandung selama 10 tahun,   JK ,38, warga Hadi Mulyo Timur, Metro, di tangkap anggota Satuan Reskrim Polres Metro, Lampung, di rumahnya, Rabu (14/1) sekitar pukul 08.00 WIB.

Terungkapnya peristiwa ayah cabuli anak kandung ini bermula dari laporan istri tersangka berinisial ED ,30, yang juga merupakan ibu kandung korban M,17, ke Polres Metro.

Menurut ED, perbuatan bejat yang di lakukan suaminya terhadap anak kandungnya, berawal dari kecurigaannya pada putrinya yang pemurung dan seringkali menangis sendiri setiap kali bapaknya memanggil menyuruh mengambilkan sesuatu.

Terlebih ketika dimarahi, MR terlihat ketakutan padahal dengan bapak kandungnya sendiri pada saat libur sekolah. Setelah didesak barulah MR cerita sejak kelas II Sekolah Dasar (SD), hingga berusia 17 tahun yang kini duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) dicabuli ayah kandungnya.

Semula ED tidak berani melaporkan perbuatan itu ke Polisi, karena selain untuk mempertahankan keutuhan rumah tangganya, ED juga takut kepada suaminya yang suka memukul. Tapi ingat dengan penderitaan putrinya rasa takutnya hilang dan langsung melaporkan perbuatan bejat suaminya sendiri. “Saya tidak tega melihat masa depan putri saya dihancurkan dan saya takut terjadi sesuatu pada putri saya,” ujar ED.

Kapolres Metro, AKBP Hengki, didampingi Kasat Reskrim Polres Metro, AKP Eko Nugroho menyatakan, setelah mendapat laporan,petugas langsung menangkap pelaku di rumahnya. (koesma/yo)

  • Ashifa Elshafa

    manusia iblis……

  • Lilin juita

    Suami seperti itu buang ke laut sana

  • rahwana pakidulan

    INI NIH HUKUM CAMBUK HARUS DILAKSANAKAN KALO CUMA DITAHAN YA NHAK ADA PENGARUHNYA..