Saturday, 22 September 2018

Polisi Temukan Kokain, Rumah Justin Bieber Digerebek

Rabu, 15 Januari 2014 — 13:23 WIB
rumah-Justin-Bieber-digrebek

JAKARTA – Alih-alih ingin mencari telur sebagai barang bukti kenakalan Justin Bieber yang melempari rumah tetangganya, kepolisian Los Angeles malah menemukan narkoba jenis Kokain di kediaman pelantun Never Say Never itu saat penggerebekan, Selasa (14/1) pagi waktu setempat.

Juru bicara kepolisian Los Angeles, David Thompson, mengatakan bahwa pihaknya telah mendapatkan surat perintah untuk penggeledahan untuk menindaklanjuti laporan tetangga Bieber yang rumahnya dilempari telur oleh terduga penyanyi asal Kanada tersebut.

“Saya dapat mengkonfirmasi kami telah mendapatkan surat perintah penggeledahan ke kediaman Justin Bieber sebagai bagian dari penyelidikan kejahatan,” ujar David seperti dilansir foxnews.

“Sebenarnya kami hanya mencari barang bukti kenakalannya, seperti laporan tetangganya. Tapi, ternyata kami mendapat lebih,” lanjutnya.

Sebanyak delapan orang termasuk Bieber yang berada di rumah di kawasan Callabas, los Angeles itu dimintai keterangan seputar kokain yang ditemukan polisi. Kabar terakhir mengatakan, sahabat Bieber seorang rapper masih ditahan untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

(embun/sir)