Saturday, 17 November 2018

Suzuki Fatmawati Gelar Ertiga Touring Family

Rabu, 15 Januari 2014 — 21:33 WIB
ertiga

JAKARTA (Pos Kota) –  Seakan tidak pernah merasa puas untuk tetap berinovasi bagi pengguna Suzuki Ertiga, PT Sumber Baru Aneka Mobil (Suzuki Fatmawati) di  Jalan Raya Fatmawati 123,  Cilandak, Jakarta Selatan, menggelar event Ertiga Touring Family.

Menurut General Manager PT Sumber Baru Aneka Mobil, Lenda bagi pemilik Ertiga bisa berkumpul bersama dalam acara pesta keluarga Ertiga untuk yang kedua kalinya. “Bagi pengguna Suzuki Ertiga, untuk wilayah Jakarta Selatan bisa mendaftarkan diri di Suzuki Fatmawati di  Jalan Raya Fatmawati 123,  Cilandak,” ujarnya, Rabu (15/1).

Acara bertajuk pesta keluarga Ertiga ini akan berkumpul menjadi satu pengguna Ertiga dari seluruh Jabodetabek. Mereka melakukan kegiatan touring dengan rute yang telah ditetapkan menggunakan mobil Ertiga.

“Acara akan berlangsung pada Minggu (19/1) pagi di Carrefour Lebak Bulus. Acara ini akan memecahkan rekor MURI, pertama diikuti 2.300 peserta konvoi tahun 2012, sedangkan di tahun 2014  target 3.000 peserta konvoi Ertiga,” kata ibu tiga anak ini.

Untuk rute Jakarta Selatan Ertiga Touring ditempuh mulai  dari Careffour Lebak Bulus masuk Tol JORR Pondok Pinang, terus ke tol dalam kota dan finish titik kumpul akhir di J-Expo PRJ Kemayoran.

“Acara terselenggara atas kerjasama ATPM PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dengan seluruh cabang Suzuki Jabodetabek. Acara ini bertujuan untuk lebih mendekatkan kekeluargaan pecinta Ertiga,” ungkapnya.

PENJUALAN ERTIGA TERTINGGI

Selain itu, After Sales Service Manager Suzuki Fatmawati, Heru mengatakan selain acara Touring Ertiga, pihaknya juga menyelenggarakan acara kumpul pecinta Suzuki Splash.
“Acara ini Bertujuan kumpul bareng dengan club Splash dengan agenda  arisan dan meeting bulanan,” ungkapnya.

“Target penjualan kita mencapai 2.170 unit untuk semua tipe. Baik kendaraan keluarga seperti Ertiga masih tertinggi, untuk  mobil Low Cost Green Car (LGCC) untuk Karimun Wagon R juga tinggi peminat,” katanya.

Berdasarkan data yang ada, Heru mengatakan di tahun 2013 untuk penjualan terbanyak Ertiga. Sedangkan untuk target tahun 2013  penjualan untuk Ertiga di angka 900 unit. (angga/yo)

Teks Foto: General Manager PT Sumber Baru Aneka Mobil (Suzuki Fatmawati), Lenda (nomor tiga bagian kiri) bersama pegawai dengan mobil terlaris Suzuki Ertiga. (angga)