Monday, 24 September 2018

Motor,Laptop dan HP Digondol

Rumah Pegawai Depag Dibobol Maling

Kamis, 16 Januari 2014 — 16:08 WIB
maling-sub

BEKASI (Pos Kota)-Rumah pegawai Depag di Kampung Pintu Air RT 04/07, Kelurahan Harapan Mulya,Medan Satria, Kota Bekasi, dibobol maling, Kamis (15/1). Penjahat yang masuk rumah menjebol jendela depan menggondol sepeda motor Honda Vario B 3675 KIH, laptop, HP dan uang Rp 300 ribu. Korban melaporkan kasus ini ke Polresta Bekasi Kota.

Menurut Nusorudin,45, korban, pada petugas Polresta Bekasi Kota diketahuinya rumah dibobol sekitar pukul 04.30 Wib, saat Istianah,22, anak pertamanya akan melaksanakan salat subuh. Gadis belia ini terkejut melihat laptop, HP maupun dompet yang ada di dalam kamar lenyap. Ternyata bukan barang itu saja yang hilang. Namun sepeda motor yang diparkir di ruang tamu juga amblas.

Wanita muda ini kemudian membangunkan orangtuanya. Nusorudin pun terkejut melihat barang di rumah amblas. Padahal sekitar pukul 02.00 Wib, ia sempat melaksanakan Salat Tahajjud dan harta benda yang amblas itu masih ada.

Petugas Polresta Bekasi Kota datang ke lokasi. Petugas menduga kawanan maling masuk dengan cara mencongkel jendela depan. Hal ini terlihat jendela rusak ada bekas  guratan alat congkel. Dan pelakunya lebih dari seorang.

(yanto/sir)  

Foto-Ilustrasi