Friday, 16 November 2018

ARB Lantik Ratu Tatu Chasanah

Jumat, 17 Januari 2014 — 16:49 WIB
arb1

SERANG (Pos Kota) – Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie melantik Ratu Tatu Chasanah sebagai Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Banten masa bhakti 2009-2015. Pelantikan berlangsung di Hotel Ratu Bidakara, Kota Serang, Jum’at (17/1). Adik kandung Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah ini terpilih sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Banten dalam Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Desember 2013 lalu, menggantikan Hikmat Tomet yang meninggal dunia.

Dalam sambutannya, Ratu Tatu Chasanah mengatakan jika seluruh jajaran kader Partai Golkar Provinsi Banten siap memenangkan Pemilu 2014 serta mengantarkan Aburizal Bakrie menjadi presiden RI. “Partai Golkar Banten saat ini bagai sebuah kepompong yang tak lagi elok tapi pada saatnya akan menjadi kupu-kupu yang indah. Keindahan itu akan hati rakyat dengan memenangkan pemilu 2014 ataupun Pilpres,” kata Ratu Tatu.

Aburizal Bakrie menyambut baik pidato Ratu Tatu Chasanah dengan mengajak kader Partai Golkar Banten untuk bersama-sama bersatu memenangkan pemilu dan pilpres. Ical juga meyakini elektabilitas Partai Golkar tidak menurun atas kasus yang dihadapi salah satu kader terbaiknya yakni Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah. (haryono/yo)