Wanita Bugil Dibunuh Dibuang di Pinggir Tol

Jumat, 17 Januari 2014
PERKOSAAN1

BEKASI (Pos Kota)-Wanita korban pembunuhan ditemukan di pinggir Jalan Tol Cikampek KM 7.800 A, Perum Taman Persada Golf, Jatibening, Pondok Gede, Bekasi, Jumat(17/1) sore.

Korban tanpa busana dan di bagian perutnya luka robek sayatan senjata tajam. Usia sekitar 25 tahun, rambut panjang, kulit sawo matang. Warga sekitar lokasi tak mengenali korban. Diduga korban dihabisi di tempat lain, lalu jasadnya dibuang di pinggir tol.

Petugas Polsek Pondok Gede maupun Polresta Bekasi Kota yang datang ke lokasi melakukan pemeriksaan jasad. Dari perut korban ada luka robek. Petugas kemudian mengirim jasad wanita tanpa identitas itu ke RS Polri Kramatjati.

Kanitserse Polsek Pondok Gede Iptu H Untung Riswaji mengatakan, jasad ditemukan oleh Siin,30,seorang anggota Satpam Perum Persada sekitar pukul 15.00 .

Ia curiga melihat sesosok jasad terjerembab di selokan tanpa busana. Penemuan tersebut kemudian diberitahukan ke warga yang kemudian berdatangan melihat jasad dari dekat. Warga tak mengenali jasad korban.

“Kami belum tahu apakah korban diperkosa atau tidak. Jasad kami kirim ke RS Polri,” papar Iptu Untung.(yanto)

Tentang Kami

Poskota

Poskota, Poskotanews, Poskota Online adalah merk dagang milik PT. Media Antarkota Jaya. Poskota diterbitkan oleh PT. Media Antarkota Jaya sejak 15 April 1970 di Jakarta. Izin Usaha: SIUPP No. 0088/SK/Menpen/SIUPP A/7 1986 13 Maret 1986.