Sunday, 26 March 2017

Satuan Sabhara Juara Lomba Dalmas dan PBB

Sabtu, 18 Januari 2014 — 14:32 WIB
dalmas1

SLIPI (Pos Kota) – Satuan Sabhara Polres Metro Jakarta Barat, terpilih sebagai juara pertama  Lomba Pengendalian Massa ( Dalmas) dan Peraturan Baris Berbaris (PBB)  yang  digelar di Polres Metro Jakarta Barat, Sabtu (18/1) siang.

Juara kedua lomba Dalmas dan PBB adalah Polsek Metro Tamansari dan juara tiga diduduki Polsek Kembangan. Masing-masing regu yang terpilih sebagai juara  menerima piala dan sejumlah hadiah hiburan dari Kapolres Jakarta Barat, Kombes Muhammad Fadil Imran MSi.

Lomba Dalmas dan PBB dalam rangka kesiapan Pemilu 2014 itu diikuti juga oleh Polsek Palmerah, Polsek Kebon Jeruk, Polsek Cengkareng, Polsek Tambora dan Polsek Tanjung Duren.

kapolres1

Kapolres Jakarta Barat, Muhammad Fadil Imran menyatakan bagi yang terpilih sebagai juara bukan merupakan akhir dari pada pembinaan. Tetapi harus terus dilanjutkan dengan latihan dan latihan lagi. ‘Saya menghargai semangat dan kemantapan setiap regu yang mengikuti lomba ini,” ujar Fadil.

Bagi yang tidak juara, lanjutnya,  agar lebih meningkatkan kemampuannya. Sebab lomba dalmas dan PBB bertujuan meningkatkan kemampuan kesatuan dalam menghadapi Pemilu 2014.

AKP Fuad, salah satu staf Satuan Sabhara Polres Metro Jakarta Barat, menanggapi regunya sebagai juara pertama adalah wajar dan tepat. Sebab semua anggotanya berusia muda-muda. (warto/yo)

Teks foto: Satuan Sabhara meraih juara pertama lomba Dalmas dan PBB di Polres Jakarta Barat. (warto)