Marissa Haque dan Bella Besuk Ikang Fawzi

Kamis, 23 Januari 2014 — 19:31 WIB
Ikang di Rumah Sakit-n

PURWAKARTA (Pos Kota) – Marisa Haque membawa serta dua putrinya Isabella Mulyati Fauzi (Bella) dan Kiki menjenguk Ikang Fauzi di RS Thamrin,Purwakarta, Kamis (24/1) sore.

Menurutnya, keluarga tentunya cemas mendengar suami dan ayah dari dua anak anaknya mengalami kecelakaan di Tol Cipularang. Diakuinya, informasi Ikang kecelakaan pertama kali diberitahu si bungsu Kiki.

“Saat itu saya sedang dipijat persiapan menemui konstituen di Dapil Bengkulu. Lalu ditelpon anak mengabari Ikang ke kecelakaan. Tentunya saya kaget dan mendadak lemas,” jelasnya.

Diakuinya, tak ada firasat atau pertanda buruk dialaminya sebelum Ikang mengalami kecelakaan. “Semalaman kemarin itu, saya, Ikang dan anak anak justru enjoy. Saya sendiri sibuk ngepakin barang yang akan dibawa ke Bengkulu,” ungkapnya.

Putri sulung Ikang, Bella berucap syukur karena ayahnya selamat. “Alhamdulilah, ayah baik baik saja. Ayah hanya mengalami luka lecet ditangan dan muka serta memar didada,”katanya.

Sebagai anaknya, sebut Bella, tentunya ia kaget dan khawatir hal buruk menimpa ayahnya. “Tapi setelah dikabari langsung via telpon oleh ayah, saya mulai tenang. Enggak ada luka serius dialami ayah. Ayah dan sopirnya sekarang masih shock,” ucapnya.

Bella mengungkapkan, keikutsertaan ayahnya pada Pemilu Legislatif, memaksa ayah beberapa bulan terakhir ini harus bolak balik ke Bandung.

“Ayah nyaleg di Dapil II Jabar meliputi Kab Bandung Barat dan Kab Bandung. Seminggunya tiga hari beliau menyambangi konstituen di Kab Bandung Barat dan Kab Bandung. Pagi ini pun, rencana hendak ke Bandung untuk keperluan sosialisasi keikutsertaan di Pileg melalui PAN,” jelasnya.

Bella menambahkan, pihak keluarga sejauh ini belum memikirkan untuk memindahkan perawatan ayah ke RS di Jakarta. “Ya, lihat situasi, kalau ayah kondisinya sudah membaik kemungkinan dibawa ke Jakarta. Entah dirawat di RS lagi atau dibawa kerumah,” pungkasnya.(dadan/d)

Teks photo : Marisa dan dua putrinya jenguk Ikang di RS Thamrin Purwakarta. (dadan)