Tuesday, 23 July 2019

Menginap di Tempat Pacar

Takut Dimarahi, Mahasiswa Lompat Dari Apartemen

Kamis, 23 Januari 2014 — 15:30 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

TEBET (Pos Kota) – Diduga takut dimarahi orang tua pacar karena menginap di apartamen, seorang mahasiswa nekat loncat dari lantai 11 di Apartemen Cervino Village, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (23/1). Beruntung, nyawa korban selamat dan nyawa mengalami luka parah.

Rendy Farid, 20, jatuh di lantai satu apartemen dalam keadaan tengkurap mengalami luka yang parah di bagian wajah penuh darah, kaki dan lengan kiri patah hingga kini masih sekarat dirawat di ICU RS Premier Jatinegara, Jakarta Timur.

Kapolsek Tebet, Kompol I Ketut Sudarma mengatakan, korban sebelum jatuh dari balkon apartemen menginap di rumah teman wanitanya berinisial RA, pada Rabu (22/1) malam.

“Orang tua sang wanita pagi hari pulang ke apartemen. Korban merasa takut kedatangan orang tuanya hingga ia mencoba mengumpat dan akhirnya jatuh,” kata kapolsek. Kejadian tersebut terjadi sekira pukul 06:30 pagi. Ibunda RA, Neni Mardiani tersentak kaget dan baru diberitahu bahwa pacar anaknya ini telah jatuh dan menginap.

“Korban dari lantai 11 sempat terjatuh ke lantai 10 dan terjatuh lagi ke lantai 1,” kata Kompol I Ketut. Peristiwa ini sempat membuat kaget penghuni apartemen maupun pengunjung. Hingga akhirnya mahasiswa tersebut dibawa ke RS Premier Jatinegara. (adji/yo)