Friday, 21 September 2018

Farhat Abas Diperiksa Polda Metro Jaya

Senin, 27 Januari 2014 — 16:55 WIB
Farhat Abbas

Farhat Abbas

SEMANGGI (Pos Kota) – Penyidik Subdit Cyber Crime Ditkrimsus Polda Metro Jaya akhirnya memanggil pengacara Farhat Abas untuk diperiksa terkait tudingan pencemaran nama baik yang dilaporkan musisi kondang Ahmad Dhani beberapa waktu lalu.

“Saya diperiksa sebagai saksi, terkait 17 tweet saya yang dibilang keras dan mencemarkan nama baik dia (Ahmad Dhani). Sebenanya perbuatan itu ada, saya bicara fakta,” kata Farhat usai diperiksa selama 3,5 jam oleh penyidik, Senin (27/1).

Terkait pernyataan-pernyataan yang dicelotehkannya dalam akun twitternya, Farhat mengaku bahwa dirinya selalu menulis kritikan yang dianggap ‘pedas’. Meski demikian, Farhat menanggap hal tersebut sudah selesai.

Kepada wartawan, suami dari penyanyi Nia Daniati ini berdalih ‘kiacauan’ dirinyta di twitter terkait kabangkrutan Ahmad Dhani merupakan desakan dari media yang meminta pendapatnya atas kondisi Ahmad Dhani. “Saya memang mengatakan bangkrut, tapi setelah diklarifikasi, dia (Dhani) bilang cuma habis-habisan saja. Itu kan sudah selesai,” kata Farhat.

Berdasarkan laporan polisi nomor: LP/4305/XII/2013/PMJ/Dit Reskrimsus, Ahmad Dhani melaporkan Farhat ke polisi pada tanggal 3 Desember 2013. (Yahya)