Sunday, 15 September 2019

Luncurkan Single 'Kepergianku'

Famous Band Berharap Sukses di Dunia Musik

Selasa, 28 Januari 2014 — 19:46 WIB
famous1

JAKARTA (Pos Kota) – Bisa menuai sukses di dunia musik merupakan impian bagi semua orang. Termasuk apa yang menjadi harapan bagi keempat remaja yang memang sengaja merantau dari sebuah kampung di Medan (Sumatera Utara) untuk datang ke Ibukota Jakarta. Berkat jasa seorang artis yang sama-sama dari daerah kelahiran, mereka pun akhirnya menemukan jalan untuk merambah jalur rekaman dengan mengibarkan bendera Famous Band.

“Prosesnya memang nggak seperti membalikkan telapak tangan. Sebab, selama setahun lebih kami harus mencari peluang untuk rekaman. Bahkan sering dipandang sebelah mata oleh label-label besar, namun pantang bagi kami untuk putus asa,” jelas sang vokalis, Adam, pada Poskotanews.com.

Pucuk dicinta ulam tiba, Famous Band bertemu dengan seorang artis penyanyi yang lebih dulu bercokol di Jakarta. Berkat multitalenta yang dipunyai dan semangat besar, Camelia Panduwinata Lubis alias Camel Petir, menawarkan diri untuk jadi produser pembuatan single. Di bawah naungan @Cpetirproduction, single bertajuk ‘Kepergianku’,sejak Senin (27/1) kemarin sudah disiarkan serentak di radio-radio swasta seluruh penjuru tanah air.

“Lewat single Kepergianku ini, kami berharap bisa menjadi pembuka jalan, kelak ingin lebih profesional lagi di blantika musik pop Indonesia. Kebetulan, multitalenta kami banyak didukung musisi senior,” celetuk pemain keyboard, William, saat ditemui di D’Lounge Plaza Senayan, Jakarta.

Famous Band yang diawaki Sultan (bass), Adam (vokal), William (keyboard) dan Meex (gitar), ingin melangkah pasti dengan
kebersahajaan dalam melahirkan kreatifitas di dunia musik. “Saya pun akan mengawal mereka hingga terus punya peluang untuk menggapai popularitas,” ucap Camel Petir selaku produser. Bahkan ia penuh percaya diri, meski nyemplung jadi produser musik merupakan pengalaman pertama. (santosa/yo)

Teks foto :
Famous Band asal Medan, Sumut (ist)

  • rock3r

    Good luck famous