Tuesday, 18 September 2018

Justin Bieber Pukuli Sopir Limusinnya

Kamis, 30 Januari 2014 — 23:36 WIB
Bieber-Toronto-n1

TORONTO – Belum sepi pemberitaan dirinya atas kasus ngebut dan mabuk ganja,┬áJustin Bieber, kembali terlibat kasus pidana. Kali ini dia dituduh memukuli seorang sopir limusinnya.

Bieber-Toronto-n

Dalam kawalan ketat dan serbuan wartawan di tengah udara dingin, Bieber menyerahkan diri kepada polisi di Toronto, Kanada. – Reuters

Bintang pop asal Kanada itu menyerahkan dirinya ke sebuah kantor polisi di Toronto, Rabu (29/1), sementara kerumunan fotografer dan penggemarnya mengerumuninya meski temperatur udara yang luar biasa dingin (10 derajat di bawah nol).

Pengacara Bieber mengatakan kepada wartawan, kliennya akan menyatakan tidak bersalah ketika tampil pengadilan Toronto, 10 Maret mendatang.

Tuduhan itu berasal dari insiden tanggal 30 Desember, ketika supir limosin itu menjemput Bieber dan lima kawannya di sebuah klub malam di Toronto. Supir itu belakangan keluar dari kendaraan itu dan menelpon polisi karena kepalanya dipukuli berulang kali.

Sebelumnya, Bieber mengaku tidak bersalah atas tuduhan berkendaraan di bawah pengaruh minuman keras dan obat, menolak penangkapan, dan berkendaraan dengan SIM yang sudah habis masa berlakunya.

Bieber ditangkap sebelumnya bulan ini setelah polisi mendapatinya melakukan aksi kebut-kebutan di kawasan pemukiman di Miami, Florida.

Polisi mengatakan, Bieber mengejek polisi pada saat ditangkap, dan belakangan Bieber mengaku telah mengonsumsi alkohol, menghisap mariyuana dan menelan obat resep dokter. – VoAnews/d