Sunday, 23 September 2018

Mahasiswi UI Yang Dihamili Sastrawan Melahirkan

Sabtu, 1 Februari 2014 — 14:04 WIB
Ilustrasi bayi baru lahir. (ist)

Ilustrasi bayi baru lahir. (ist)

JAKARTA (Pos Kota) – Mahasiswi Fakultas Ilmu Budaya Universitas Indonesia (FIB-UI) yang diduga dihamili sastrawan kondang, SS, 48, telah melahirkan bayi perempuan. Proses persalinan RW, 22, sendiri berlangsung di salah satu rumah sakit di Jakarta pada Jumat (31/1) malam.

“Ya tadi malam,Jumat malam sekitar pukul 21:15 ,  melahirkan bayi perempuan,” ujar Pengacara RW,  Iwan Pangka, Sabtu (1/2)
Dia mengatakan,  RW melahirkan bayi perempuan tersebut di salah satu  rumah sakit kawasan di Jakarta dalam kondisi sehat, begitu juga sang bayi.

“RW maupun bayinya dalam keadaan sehat. Dalam proses persalinan RW didampingi keluarganya dan  tim kuasa hukum serta sahabat-sahabatnya,” ujarnya.

Sebelumnya, SS dilaporkan seorang mahasiswi  Fakultas Ilmu Budaya Universitas Indonesia (FIB-UI) berinisial RW, 22, ke SPK Polda Metro Jaya, pada Jumat (29/11) dengan laporan polisi No TBL 4245/ XII/ 2013/PMJ/Direskrimim. Dalam laporannya ke Polda Metro Jaya, RW didampingi pengacaranya Iwan Pangka melaporkan Sitok melakukan perbuatan tidak menyenangkan.

Namun dalam perkembangannya, mereka juga mendesak polisi untuk menerapkan pasal 285 KUHP tentang tindak pidana pencabulan. (yahya/yo)