Thursday, 15 November 2018

Digugat Cerai, Suami Kesal Ancam Bunuh Istri

Rabu, 5 Februari 2014 — 13:40 WIB

KEBAYORAN BARU (Pos Kota) – Digugat cerai oleh istri, suami kesal mengancam membunuh pelaku dengan gunting. Akibat perbuatan suami sang istri melapor ke polisi.

Rini, 33, warga Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Mengalami luka sobek ditelapak tangan kiri akibat terkena gunting saat melerai suaminya mengancam dirinya membunuh.

Menurut sang istri saat melapor ke Mapolres Jaksel, Selasa (3/4/2014). Sutarno,  saat dirumahnya diberitahu surat gugatan cerai oleh dirinya. Melihat gugatannya sang suami pun terbakar amarah tidak terima digugat.

“Dia malah marah ke saya menyeret saya dan menjambak rambut hingga saya terdorong,” kata Rini di Mapolres Jaksel (4/2) malam. Kejadian tersebut terjadi sekira pk. 17:00 sore.

Kemudian sang suami dibakar amarah sempat mengambil gunting dan mengancam dirinya akan dibunuh. “Saya mau dibunuh. Saya pun sempat mengelak dan akhirnya gunting itu terkena telapak tangan kiri saya hingga luka,” katanya.

Kasubag Humas Polres Jaksel, Kompol Aswin, menuturkan pihaknya masih menulusuri laporan tersebut. “Kita akan cek laporannya,” kata Kompol Aswin.

(adji/sir)