Tuesday, 13 November 2018

Wanita Muda Tanpa Identitas Tewas Tertabrak KRL

Kamis, 6 Februari 2014 — 11:23 WIB
mayat-sub

DEPOK (Pos Kota) – Wanita muda tanpa identitas tewas mengenaskan tertabrak KRL di perlintasaan rel Stasiun Depok Baru di Jalan Baru, Kel Depok Baru, Kec. Pancoran Mas Kota Depok, Kamis (6/2) pagi.

Jasad wanita muda diperkirakan usia sekitar 25 tahun ditemukan warga yang hendak membuang sampah sudah tergeletak dalam posisi badan melintang di bawah gardu listrik.

“Posisi tubuh korban samping rel KRL jurusan Jakarta – Bogor. Jasadnya ditemukan sekitar pukul 06:00 dalam keadaan posisi tubuh terlentang melintang ke arah gardu listrik,”ujar Muhammad Icang, 95, saksi warga setempat yang akan membuang sampah.

Menurut Icang, ciri – ciri korban diketahui berambut panjang, mengenakan kaos lengan biru dalam kuning, celana jean biru dan mengenakan sendal jepit merah merek swallow.

Dikatakan Icang, korban sering terlihat berlalu lalang di lokasi saat sore hari. “Seperti orang linglung tanpa petunjuk hanya mondar-mandir di lokasi kejadian. Diduga korban orang stres,”ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Purwadi mengatakan anggota sudah berada di lokasi untuk olah TKP. “Saat diperiksa korban terluka parah pada bagian kepala. Selain itu dalam saku celana juga diperoleh uang Rp. 10 ribu,”ungkapnya.

“Korban sudah dibawa ke RS Sukanto Polri Kramat Jati untuk visum.”

(angga/sir)

Teks Gbr- Korban dalam kantong mayat. (angga)