Tuesday, 12 December 2017

Ketua RT Ditembak Pencuri Motor

Jumat, 7 Februari 2014 — 19:12 WIB
Foto ilustrasi

Foto ilustrasi

BEKASI(Pos Kota)-Ketua RT ditembak kawanan pencuri sepeda motor saat mengamankan seorang yang dicurigai mau beraksi di Kampung Tanah Baru RT 09/04 Desa Harja Mekar, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jumat(7/2) dinihari.

Aris bin Aming,40, menderita luka paha kanan diobati di RS Polri. Ri,25,lelaki yang dicurigai babak belur dikeroyok massa dan kini mendekam dalam tahanan Polsek Cikarang Utara. Sepeda motor bebek yang tertinggal, tas isi kunci leter T, pistol rakita disita. Sedangkan dua teman Ri masih dikejar petugas Polsek Cikarang Utara.

Kanitserse Polsek Cikarang Utara AKP Bobby Kusumawardana mengatakan, saat itu kawanan pencuri sepeda motor akan beraksi. Namun tingkah mereka dicurigai Aris (Ketua RT) dan beberapa warganya yang saat itu sedang ronda. Tas mereka digeledah yang ternyata di dalamnya berisi kunci leter T dan pistol rakitan.

Lelaki yang dicurigai itu lalu diamankan berikut tasnya. Namun saat lelaki itu digiring, teman tersangka lainnya langsung menembak paha kanan pak RT. Warga yang ada tak gentar lalu mengejar dua teman lelaki yang diamankan tadi. Tapi kedua lelaki itu lolos, tinggalah lelaki yang diamankan tadi menjadi amuk massa.

Petugas Polsek Cikarang Utara datang ke lokasi mengamankan lelaki pembawa kunci T dan pistol rakitan tersebut. “Tersangkan masih kami interogasi dan akan kami kembangkan pada dua temannya yang kabur,” papar AKP Bobby.(yanto