Jumat, 7 Februari 2014 19:32:40 WIB

Korban Kecelakaan di Pandeglang Simpang Siur

guling

PANDEGLANG (Pos Kota) – Sebuah truk yang mengangkut puluhan siswa SMKN 1 Pandeglang terbalik di Kampung Banganga, Kecamatan Jiput, Kabupaten Pandeglang, Jumat (7/2) sekitar pukul 16:00 WIB. Belum adanya keterangan resmi dari aparat Kepolisian Resor (Polres) Pandeglang mengakibatkan jumlah korban dalam tragedi ini menjadi simpangsiur.

Ada yang mengatakan korban meninggal mencapai 15 orang, ada lagi yang mengatakan korban hanya 20 orang bahkan bertambah menjadi 25 jiwa. Truk itu mengangkut siswa SMKN 1 Pandeglang usai berkemah dalam acara pelantikan.

Dalam perjalanan pulang truk yang memuat puluhan siswa pramuka ini terguling-guling. Diduga karena jalan yang menanjak dan licin, truk itu tak kuat mananjak dan akhirnya terbalik.

Kapolres Pandeglang, AKBP Anwar ketika dikonfirmasi terkait kabar kecelakaan ini belum dapat dihubungi. Beberapa kali ditelepon tidak ada jawaban meski handphone dalam keadaan aktif. (haryono/yo)

Baca Juga

© "Poskota", "Poskota Online" adalah merk dagang milik PT. Media Antarkota Jaya. Poskota diterbitkan oleh PT.Media Antarkota Jaya sejak 15 April 1970 di Jakarta. Izin Usaha: SIUPP No. 0088/SK/Menpen/SIUPP A/7 1986 13 Maret 1986.