Friday, 16 November 2018

Wanita Hamil Tewas Terbakar Bersama Suami

Selasa, 11 Februari 2014 — 8:48 WIB
miltri

MEDAN (Pos Kota) – Peristiwa kebakaran yang menimbulkan korban jiwa terjadi di Medan. Sepasang suami isteri (pasutri) ditemukan tewas terpanggang di kamar mandi rumah kos-kosan di Jalan Kemiri III, Kelurahan Siderejo II, Medan, Selasa (11/2) dinihari.

Saat ditemukan warga , korban Ridwan Ginting,48, dan isterinya Rosmawati,43, dalam posisi terduduk dalam kamar mandi.

Aparat Polsek Medan Kota yang turun ke lokasi masih melakukan penyelidikan. Belum diketahui penyebab kebakaran. Api baru dapat dipadamkan satu jam kemudian, setelah petugas pemadam kebakaran tiba.

Satu warga, Indah, mengatakan kejadian sekitar pukul 01.45 Wib. Suami isteri ini tinggal di lantai dua rumah kos-kosan tersebut.

Saat api membesar kedua korban berusaha menyelamatkan diri dengan masuk ke kamar mandi. Naas, mereka terjebak pintu besi yang menjadi satu-satunya akses ke rumah kost tersebut dan kobaran api membakar tubuh sepasang suami isteri ini. “Jenazah korban berada di Rumah Sakit Pirngadi,” katanya.

Sementara Inong, pemilik rumah kos-kosan, mengatakan Rosmawati sedang hamil lima bulan. Mereka baru menikah dan tinggal di lantai dua.

Sebelum menikah, masih kata Inong, Ridwan bekerja sebagai penjaga malam di lingkungan tersebut. Setelah itu Ridwan bekerja mengawasi anak kos. “Setelah menikah saya meminta agar Ridwan bekerja mengawasi anak kos,”kata Inong. (samosir)