Tuesday, 20 August 2019

Truk Tanki Terguling Di Teras Rumah Warga

Jumat, 14 Februari 2014 — 15:48 WIB
truk-terguling-1

SERANG (Pos Kota) – Truk tanki B 9335 CM, terguling di teras rumah warga setelah menabrak pagar tembok. Kecelakaan lalulintas yang terjadi di Jalan Raya Pandeglang-Serang, Kampung Pal Lima, Desa Sindangsari, Kec. Pabuaran, Kab. Serang, Jum’at (14/2) sekitar pukul 13:00 WIB, tidak menimbulkan korban jiwa. Hanya saja, Ali Siantar, 55, supir tanki terlihat shok dan menahan sakit di kepala.

Menurut keterangan Ali, truk tanki berisi air bersih yang dikendarainya meluncur dari arah Pandeglang menuju Kota Serang. Setiba di lokasi, warga Lingkungan Panancangan, Kec. Cipocok Jaya, Kota Serang, terkejut ketika di depannya ada kendaraan Toyota Kijang kapsul H 8917 RH yang tengah putar arah. Karena jarak yang begitu dekat, mengakibatkan tabrakan tak dapat dihindari.

“Setelah menabrak bagian tengah mobil itu, saya banting stir ke kiri menabrak pagar tembok dan terguling di teras rumah warga,” ujar Ali ditemui di lokasi kecelakaan.

Setelah truk terguling, air yang ada di dalam tanki itupun tumpah menggenangi halaman rumah warga. Ali yang terjepit dalam kendaraan yang ringsek berhasil menyelamatkan diri. Petugas Lakalantas Polres Serang saat ini masih berusaha mengevakuasi kendaraan truk. (haryono/yo)