Thursday, 20 September 2018

Gunung Kelud Meletus 3 Laga ISL Ditunda

Sabtu, 15 Februari 2014 — 0:03 WIB
ludisl

JAKARTA (Pos Kota) – PT Liga Indonesia menunda sedikitnya tiga pertandingan Indonesia Super League (ISL) akibat meletusnya Gunung Kelud. Tiga laga itu, Persela Lamongan menjamu PSM Makassar, Sabtu (15/2), Arema lawan Barito Putera di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (16/2) dan Persita Tangerang vs Persik Kediri, Senin  (17/2).

Letusan Kamis malam itu menyebabkan hujan abu di sejumlah kota, seperti Kediri, Malang, Blitar, Surabaya, Ponorogo, Pacitan, Solo, Yogyakarta, Boyolali, Magelang, Purworejo, Temanggung dan kota lainnya.

Diperoleh informasi,  skuad Arema hingga Jumat (14/2) juga masih di Jakarta, usai berlaga di Karawang, Kamis (13/2). Penerbangan mereka pk. 07.00 dengan Citilink tujuan Bandara Abdul Rachman Saleh, Malang, dibatalkan. Sebab,pemerintah menutup semua jadwal penerbangan dengan tujuan Jawa Timur.

Hal sama  dialami Barito Putra, yang telah mengonfirmasi ke panpel bahwa penerbangan mereka menuju Bandara Juanda Surabaya dibatalkan sehingga mereka kembali ke Banjarmasin. (Awang/si)