Saturday, 25 May 2019

Harus Evaluasi Kinerja Kadis

Jokowi Minta Pejabat Masuk TGUPP Tidak Diam Saja

Senin, 17 Februari 2014 — 22:53 WIB
duamalam

Jakarta (Pos Kota) – Tujuh pejabat yang masuk dalam Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) jangan diam saja. Mereka harus segera mengevaluasi seluruh kepala dinas (kadis) yang ada di lingkungan Pemprov DKI Jakarta.

Hal itu ditegaskan Gubernur Jokowi di Balaikota, Senin (17/2). “Tim tujuh harus segera bekerja. Mereka merupakan orang berpengalaman, sehingga bisa mengevaluasi kerja seluruh kepala dinas yang ada,” ucapnya.

Semuan anggota TGUPP adalah mantan pejabat eselon dua yang baru saja dicopot Jokowi. Mereka antara lain mantan Kepala Dinas Kebersihan Unu, mantan Kepala Dinas Sosial Kian Kelana, mantan Kepala Dinas Perhubungan Udar Pristono, mantan Kepala Dinas Kominfomas Sugianta, mantan Kepala Dinas Pendidikan Taufik Yudi, mantan Kepala Dinas Pertanian dan Kelautan Ipi Ruyani, dan Kepala Badan Kesbang Zainal Musatafa.

Meski sudah dibentuk TGUPP, tetapi sejauh ini mereka belum disiapkan kantor oleh Gubernur Jokowi.

Ahmad Husin Alyadru, anggota DPRD, menilai pembentukan wadah baru yang dilakukan Gubernur Jokowi tidak melalui konsep matang. “Buktinya ruangan saja belum disiapkan. Bagaimana mereka mau kerja ruangannya saja tidak ada,” tegasnya. (john/st)

Jokowi saat blusukan

  • lineker willy

    sdr.Ahmad Husin Alyadru, anggota DPRD, menilai pembentukan wadah baru yang
    dilakukan Gubernur Jokowi tidak melalui konsep matang. “Buktinya ruangan
    saja belum disiapkan. Bagaimana mereka mau kerja ruangannya saja tidak
    ada,” tegasnya. …..maaf yah sdr.Ahmad H A, klo hny bisa komen/omdo,anda mundur sj dr angggt dprd you are unqulyfied…klo berani tuntut Jokowi secara hukum ngerti kaaaaaaaaannnnnnnnnn !