Thursday, 22 June 2017

Limbad Senang Dapat Nomor Telepon Cantik

Senin, 17 Februari 2014 — 18:46 WIB
badnor

JAKARTA (Pos Kota) – The Master of Fakir, Limbad, diam-diam pemburu nomor cantik alias ‘Nocan’. Sebab, menurutnya, dengan memiliki nomor handphone spesial bakal lebih dimudahkan dalam segala urusan.

Tak heran ketika ada yang menawarkan nomor cantik kepada dirinya, ia pun langsung merespon. Tanpa berpikir lagi soal berapa harganya, pesulap nyentrik asal Slawi (Tegal) tersebut, langsung memesan nomor yang didominasi angka 5, 8 dan tahun kelahirannya 1972.

“Nomor cantik saya yakini punya keberuntungan tersendiri. Selain gampang dihafal tentu saja. Yang pasti, saya paling suka angka 5 dan 8,” jelasnya pada Poskotanews.com.

Hanya dalam hitungan satu dua hari, Limbad mendapatkan nomor spesial yang diidam-idamkan dari Daniel Remote.

“Jangan tanya soal harga. Sebab, saya mendapatkan nomor cantik itu atas dasar pertemanan. Awalnya, saya sempat kaget ketika dikasih tahu, kalau nomor tersebut bisi bernilai puluhhan juta rupiah,” tutur Limbad yang dikenal pula sebagai bintang iklan produk HP dan pemain film.

Sedangkan Daniel Remote berharap sosok The Master Limbad, mau menjadi ikon nomor cantik di tanah air. “Ya, paling tidak sebagai kelektor atau penghobi nomor cantik,” pungkas Daniel dalam pertemuannya dengan Limbad, Minggu (16/2) kemarin di Jakarta. (santosa)

bad1

Teks :The Master Limbad bersama Daniel Remote. (ist)