Thursday, 20 September 2018

Rumah Belum Terjual, Suami Tega Aniaya Istri

Senin, 17 Februari 2014 — 16:01 WIB
*Illustrasi

*Illustrasi

BOGOR (Pos Kota) – Tega benar ulah suami satu ini. Hanya gara-gara sang istri menjawab ‘belum’ saat ditanya masalah penjualan rumah, ia dianiya suaminya hingga memar. Akibatnya, korban melaporkan kasus ini ke Polres Bogor Kota.

Sang istri Ra, 43, yang dianiaya suaminya Sr, 45, berharap polisi menindaklanjuti kasus yang menimpanya. “Suami pulang kerja, dia tanya apa rumah sudah laku. Saya jawab belum. Eh dia malah marah dan langsung mendorong, menendang dan meludahi saya,” kata Ra kepada petugas.

Menurutnya, kekerasan fisik yang diterima, terjadi di rumah mereka diĀ  Kelurahan Cikaret, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor. Akibat perbuatan kasar sang suami, membuat dirinya menderita luka memar di badan. Ia juga merasa sakit, akibat benturan dengan benda keras saat didorong.

Kasus KDRT, kini dalam penanganan unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Bogor Kota. Korban sebelumnya menjalani visum di rumah sakit. “Semua pengaduan dan laporan masyarakat, pasti kami tindak lanjuti,” kata AKBP Bahtiar Ujang Purnama, Kapolres Bogor Kota. (yopi/yo)