Sunday, 18 November 2018

Bela Ayah, Neymar Marah Pada Petinggi Santos

Kamis, 20 Februari 2014 — 18:41 WIB
Barcelona's Neymar watches the ball during a training session at the Etihad Stadium in Manchester

SPANYOL –  Bintang Barcelona, Neymar Jr, meledak. Ia jengkel dengan presiden dan mantan presiden di klub lamanya, Santos.

Neymar meninggalkan Santos untuk bergabung dengan Barcelona pada awal musim ini dengan nilai transfer resmi  57,1 juta Euro. Seorang socio Barca menilai ada yang ditutup-tutupi dari transfer itu. Pengadilan  setempat menyetujui gugatan dan akan meminta Barca menjelaskan nilai transfer sesungguhnya. Belakangan terungkap, transfer pemain 22 tahun itu mencapai 86,2 juta Euro.

Presiden Santos saat ini, Odilio Rodrigues, mengkritik Neyamar Sr yang dianggap mengambil 40 juta Euro dari nilai transfer itu. Ia juga melakukan proses hukum untuk melihat dokumen perjanjian tranfer yang dilakukan barcelona dengan Neymar Sr.

Selain itu, mantan Presiden Santos, Luis Alvaro de Ribeiro (LAOR), malah menyebut Neymar Sr sebagai orang brengsek. Bahkan ayah sang bintang yang disebutnya   sebagai ‘orang seperti dia’ dikatakan pantas dibaw ake pengadilan.

Tak terima ayahnya diperlakukan seperti itu, Neymar jengkel. Pemain Brasil ini  menuangkan kemarahannya melalui akun instagram miliknya.

‘Sekali lagi saya mengambil kebebasan saya untuk berbicara tentang topi yang sudah melewati  batas..Hari ini saya mengerti mengapa teman saya Ganso memilih pindah dari Santos, bukan karena ia tak ingin bermain di Santos tapi karena direksinya. Saya selalu menghormati dan bersikap profesional. Saya benar-benar kecewa dengan presiden dan mantan presiden. Terutama dengan  LAOR   yang selama ini saya kagumi dan saya sayangi. Hari ini semuanya hilang. Jika ia pikir ayah saya bodoh, ia keliru. Saya pendukung ayah saya yang telah membawa saya di tempat saya berada sekarang ini, dan jika ia mendapat jutaan, apa masalahnya? Ia bekerja, tak menunggu sesuatu jatuh dari langit. Saya minta maaf bagi pendukung Santos tapi dua orang itu tak akan membuat cinta saya pada Santos berkurang’ (yp)