Sunday, 23 September 2018

Cinta Penelope Nikah Pakai Busana Barbie

Jumat, 21 Februari 2014 — 8:08 WIB
Cinta Penelope

Cinta Penelope

JAKARTA (Pos Kota) – Cinta Penelope siap menikah pada 4 April 2014. Pelantun lagu Keong Racun itu bersama calon suaminya Donny Hermawan, akan menggunakan konsep boneka Barbie untuk acara pernikahan mereka nanti.

“Kami pakai busana konsep kerajaan Barbie, aku suka konsep klasik. Bukannya kami mengenyampingkan konsep kebudayaan ya,” ujar Cinta saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta, kemarin. “ Jadi keluarga lelaki pakai busana Betawi, keluarga aku pakai busana Minang. Nah, pengantinnya pakai konsep Barbie,” ujar Cinta.

Menurut Cinta, Donny sudah melamarnya pada 15 Februari 2014 lalu. Meski dalam keadaan sakit, prosesi lamaran diungkapkannya berjalan lancar.

“Lamaran saat saya sakit. Tapi, Alhamdulillah lancar. Nanti pada 4 April akad nikahnya. Kemudian 5 April resepsi di Batam. Terus, tanggal 18 April resepsi di Jakarta,” ujar penggila tatto ini.

Sibuk mengurusi pernikahannya, Cinta berhasil melupakan sejenak rasa sakitnya. Seperti diketahui, Cinta mengalami sakit kekurangan kalium yang sempat membuat dirinya tak berdaya.
“Kondisi terakhir aku semakin banyak kegiatan, ternyata bikin aku nggak merasa sakit,” ujarnya.

HARI BAHAGIA

Perjalanan asmara Cinta dan Donny memang bukan tanpa hambatan. Penyakit yang diderita Cinta, sempat membuat perempuan kelahiran 15 April 1984 berniat membatalkan rencana pernikahan mereka.

“Pas aku dengar sedih aja, kenapa pas mau hari bahagia aku seperti ini dan akhirnya aku memutuskan untuk tidak jadi (menikah). Aku nggak mau Donny setelah menikah malah merawat aku,” ucapnya kala itu

Beruntung, Donny menyatakan siap mendampingi Cinta dalam keadaan apapun dan memutuskan tetap akan mempersunting Cinta. “Saya cuma dapat memberikan semangat yang ada buat dia. Nggak ada penyakit yang tidak bisa disembuhkan,” ucap Donny. (embun/rf)