Wednesday, 13 December 2017

Saipul Jamil Besuk Depe

Jumat, 21 Februari 2014 — 23:10 WIB
laenakleb

PEDANGDUT Saipul Jamil menangis saat membesuk mantan istrinya, Dewi Perssik alias Depe di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Jumat (21/2) siang. Saipul Jamil mengaku sedih melihat mantan istrinya masuk penjara.

“Dia minta tolong ke saya, dia merasa tidak mendapat keadilan,” ujar pria yang akrab disapa Bang Ipul itu sembari terisak usai menjenguk Depe. “Karena dia tidak selayaknya seperti orang-orang yang mau ditahan,” tambah Ipul.

Ipul juga mengatakan, jika Depe merasa ada kejanggalan terhadap proses penahanannya yang harus dihadapi selama tiga bulan. “Pokoknya ada hal-hal yang aneh. Saya bilang ke dia nggak selamanya orang yang ada di dalam bui bersalah,” papar Ipul.

Selain Saipul Jamil, Depe juga dikunjungi kedua orang tuanya. Menurut ibunda depe, Nyi Sri Munah, putrinya dalam kondisi sehat di tahanan. “Pipinya terlihat gembul-gembul kayaknyan tambah gemuk dia,” ucapnya.

Seperti diketahui, Dewi Persik harus menjalani hukuman kurungan penjara selama tiga bulan atas kasus penganiayaan yang melibatkan dirinya dan Julia Perez akhir tahun 2010 lalu, saat keduanya melakoni adegan dalam film Arwah Goyang Karawang. (percoyok/rf)

Dewi Perssik ketika tiba di Rutan Pondok Bambu dengan sedan Jaguarnya