Saturday, 17 November 2018

Puput Melati Sudah Cerai Dengan Ustadz Guntur Bumi

Senin, 3 Maret 2014 — 9:02 WIB
puput-ugb

JAKARTA (Pos Kota) – Pasangan selebritas Puput Melati dan Ustadz Guntur Bumi (UGB) ternyata sudah resmi bercerai. Salinan putusan cerai mereka terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Rupanya, Puput sudah mendaftarkan perceraiannya sejak tanggal 27 Desember 2013 lalu dan langsung diputus setelah dua kali persidangan tanpa kehadiran kedua belah pihak (verstek).

“Yang menggugat atas nama Safia Putri Melati (nama asli Puput Melati). Karena keduanya sepakat cerai, diputus cerai tanggal 21 Januari 2014 tanpa kehadiran keduanya. Mulai tanggal 24 Februari putusannya sendiri telah memiliki kekuatan hukum tetap,”tutur Ketua Pengadilan Agama Jakarta Timur, Drs. H. Zulkarnain SH. MH, kemarin.

MASALAH

Belum diketahui detail masalah yang membuat rumah tangga Puput Melati dan UGB hanya berusia sekitar dua tahun saja. Sebelumnya, UGB dikabarkan melakukan pernikahan siri dengan artis Nuri Maulida. Baik Guntur Bumi dan Puput Melati selalu mengelak jika dimintai konfirmasinya.

Puput Melati dan Ustad Guntur Bumi melakukan pernikahan sangat tertutup di kawasan Condet, Jakarta Timur, pada Juni 2011. Puput dikaruniai dua anak dari pernikaannya dengan UGB dan seorang anak laki-laki dari pernikahannya terdahulu dengan Oddie Pratama Wibowo pada tahun 2004 silam. (mia/bu)