Sunday, 22 July 2018

Ratusan Botol Miras Disita Polsek Cimanggis

Selasa, 4 Maret 2014 — 9:16 WIB
manggisras

DEPOK (Pos Kota) – Ratusan botol minuman keras (miras) ilegal disita petugas Polsek Cimanggis, Depok dari sejumlah warung yang ada di wilayah Cimanggis dan Tapos. Razia ini merupakan cipta kondisi dalam rangkaian Operasi Brata Jaya Pemilu 2014.

Kapolsek Cimanggis, Kompol Bambang Irianto Sh, mengatakan 300 botol miras tidak berijin langsung dibawa dan diamankan ke polsek. “Bagi pemilik warung yang mengedarkan miras tidak berijin didata dan miras kita sita,”ujarnya.

Sementara itu, untuk menciptakan suasana kondusif di wilayah hukum Cimanggis dan Tapos aman dari segala gangguan kamtibmas terutama untuk menyukseskan Pemilu 9 April 2014 polisi setempat akan terus melakukan razia dan patroli.”Intruksi Kapolresta Depok untuk tetap mengencarkan razia operasi cipta kondisi secara acak waktunya ke lokasi titik-titik rawan,”imbuhnya.

Miras yang disita seperti topi miring, anggur kolosom, vodka, bir putih dan hitam, dan pada saat itu petugas juga menyita puluhan botol minuman air mineral.

Selain itu, masih dari tangan pemilik penjual warung minuman petugas juga menyita 1,5 liter arak putih yang dibungkus plastik bening dan 27 kantong miras oplosan yang sangat membahayakan. (Angga)

Teks : Kapolsek Cimanggis Kompol Bambang Irianto, Sh, beserta anggota berhasil menyita ratusan botol miras ilegal. (Angga)