Thursday, 20 September 2018

Harta Senilai Rp100 Juta Digasak

Ditinggal Pergi, Rumah Dibobol Maling

Rabu, 5 Maret 2014 — 14:14 WIB
*Illustrasi

*Illustrasi

BOGOR (Pos Kota) – Ditinggal pergi dua jam, rumah wiraswasta dibobol maling, kemarin. Korban yang pulang mendapati rumahnya terbuka dengan pintu pagar sudah rusak. Yakin telah terjadi pencurian di rumahnya setelah melihat isi rumah, korban Ferry Farid, 38, melapor ke Polres Bogor Kota di Jalan Kapten Muslihat Bogor Tengah, Kota Bogor.

Dalam laporannya warga Perumahan Taman Soka Jalan Soka 4 Nomor 19 RT 03/04 Kelurahan Tanah Baru Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor ini mengaku, kehilangan 80 gram emas, berlian, 1 laptop dan 2 buah HP. Total kerugian sekitar Rp100 juta.

Menurutnya, ia meninggalkan rumah sekitar pukul 15.00 WIB untuk sebuah urusan. Namun saat balik sekitar pukul 17.30 WIB, ia mendapatkan kerusakan pada kunci gembok pagar, teralis depan rusak bersama pintu depan dan pintu utama.

“Isi lemari berantakan. Alat komunikasi dan laptop raib. Barang berharga lain juga sudah tidak ada lagi. Karena yakin barang telah dicuri orang tidak dikenal, makanya lapor polisi,”  paparnya. Kasus ini kini dalam penyelidikan petugas Reskrim Polres Bogor Kota. (yopi/yo)

Foto: Illustrasi