Sunday, 24 June 2018

Dua Pencuri di Toko Audio Jatuh Dari Pohon Mangga

Kamis, 6 Maret 2014 — 8:35 WIB
mangga

DEPOK (Pos Kota) – Berniat ingin bersembunyi dari kejaran satpam toko assesoris audio mobil di atas atas pohon mangga usai mencuri, dua pelaku terjatuh dan berhasil ditangkap keamanan toko tersebut.

Peristiwa itu terjadi pukul 04:00. Dua maling usai beraksi di toko Audio Mobil di Jalan Tole Iskandar Sukmajaya, Kota Depok, Kamis (6/3) bermaksud bersembunyi di atas pohon mangga dari kejaran satpam.

Kapolsek Sukmajaya, Kompol Agus Widodo mengatakan pelaku yang ditangkap tersebut yaitu MT alias Rio, 28, dan YKB alias Yuda,19 yang berprofesi sebagai sopir angkutan kota.

“Kedua pelaku mencuri di toko asesoris audio mobil milik Indra Kurniawan,56. Kedua pelaku diketahui bekerja sebagai sopir angkot di Depok,”ujarnya kepada Pos Kota.

Modus pelaku memasuki toko, ungkap Agus, dengan cara mencongkel pintu belakang lalu masuk melalui plafon dengan cara dirusak juga.”Barang bukti yang berhasil kita sita dari pelaku yaitu CD Carger merk pionner, HP , dan kapasitor bank merk JVC, total kerugian ditaksi sekitar Rp. 5 juta,”tuturnya.

Kapolsek mengatakan untuk mempertanggungjawabkan perbuatan pelaku dikenakan pasal 363 KUHP tentang pencurian pemberatan dengan ancaman hukuman 5 tahun pidana. (Angga)

Teks : Dua pelaku pencuri toko assesoris audio mobil berhasil ditangkap. (Angga)

  • jilotan

    dapatkan bonusnya promo 100% di www dot gudang303 dot com untuk sbo sportbook dan 50% untuk life casino dan bonus 10% setiap deponya untuk tangkas

    • Eby Yuniarto

      kalau mau iklan permisi mas