Sunday, 23 April 2017

Minta Dukungan Fans, Moyes Buat Surat Terbuka

Jumat, 7 Maret 2014 — 11:15 WIB
david moyes

INGGRIS – Manajer David Moyes meminta dukungan pada fans Manchester United. Ia membuat surat terbuka.

Dilansir Metro, tulisan berjudul ‘A Word from the Boss’ atau ‘Sepatah Kata dari Bos’ itu upaya Moyes meyakini fans, terutama pemegang tiket terusan Old Trafford, bahwa ia dan staf sedang berupaya keras memperbaiki penampilan tim. Ia berharap fans tetap memberi dukungan pada tim.

Moyes menulis: Ketika saya mengambil pekerjaan ini, saya tahu saya mengambil sebuah tantangan. Musim yang sulit ini kami alami, dan itu adalah sesuatu yang sebelumnya tak saya bayangkan, saya meyakini hal itu juga dirasakan suporter, saat ini saya dan staf juga pemain tengah berusaha keras untuk membayar semua itu.

Moyes juga menanggapi adanya kritik dari luar klub terkait kepemimpinannya. Ia jugamenyampaikan terima kasih atas dukungan kuat dari penggemar klub.

Ia menulis: Di luar sana, dimanapun kami menoleh, banyak orang di luar klub membicarakan Manchester United, tapi kami tetap bersatu untuk melewati kejadian buruk di musim ini, saya percaya pada masa depan kami akan mendapat hasil berbeda, pengalaman ini akan membuat kami kuat. Semua ini akan kami lewati dan membuat kami menjadi tim yang lebih baik dan lebih kuat.

Moyes juga menyinggung soal transformasi yang dialaminya. Tulisnya:  Para pendukung telah melihat tim memiliki tahun-tahun penuh kemenangan besar dan saya tak ragu bahwa hal itu akan terjadi lagi. Sebuah langkah besar yang mengarah pada transformasi di Old Trafford akan menjadi kekuatan dan kami akan melakukan segalanya untuk menjadikannya sebagai kekuatan yang memberi hasil berupa penampilan positif.  (yp)