Saturday, 22 September 2018

UGB Ingin Rujuk Dengan Puput

Jumat, 7 Maret 2014 — 6:25 WIB
ilusugb

JAKARTA (Pos Kota) – Pasca bercerai dengan Puput Melati, pada Februari 2014 lalu di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Ustad Guntur Bumi (UGB) mengaku akan rujuk dengan mantan isterinya tersebut.

“Sedang dalam proses rujuk, mudah-mudahan kita mendapatkan yang terbaik,” tutur UGB, pada Pos Kota, kemarin.

UGB juga mengaku masih serumah dengan Puput Melati dan anak-anaknya. “Kita masih mengurus anak-anak bareng-bareng, doakan saja supaya kita kembali bersatu,” ucap UGB yang pernah tergabung dalam acara tim ‘Pemburu Hantu’ Trans 7 ini.

Terkait ada laporan pasiennya yang merasa ditipu, UGB sontak membantahnya. “Saya tidak merasa menipu dan pengobatan saya sesuai dengan syariat Islam,” ucap UGB.

BANYAK ISYARAT

Menurut kakak Puput Melati, Indra, adik belum bisa banyak bicara. “Diam itu mengartikan banyak isyarat. Terlalu universal untuk digambarkan,” jelas Indra.

Indra tak mau banyak bicara mengenai perceraian sang adik yang kini tengah proses rujuk. Baginya, Puput akan bicara pada waktunya. “Nanti kalau Puput sudah siap, dia akan menggelar jumpa pers. Keluarga doakan yang terbaik saja,” ucap Indra.

Puput menggugat cerai UGB pada 27 Desember 2013 lalu. Dari pernikahannya dengan Puput Melati, UGB telah dikaruniai dua orang anak. (mia/rf)