Sunday, 21 July 2019

Danrem: TNI Harus Menyatu Dengan Rakyat

Senin, 10 Maret 2014 — 14:04 WIB
korem-sub

JAKARTA (Pos Kota) – “TNI harus dekat dengan Rakyat, TNI harus menyatu dengan Rakyat, karena dengan Rakyat TNI kuat“ demikian yang disampaikan oleh Komandan Korem 052/Wkr Kolonel Kav Wawan Ruswandi. S.IP dihadapan para tokoh masyarakat, tokoh agama serta masyarakat Kecamatan Kresek dalam kegiatan penutupan dan syukuran renovasi talang air di Desa Kemuning Kec. Kresek Kab, Tangerang, Senin (10/03).

Talang air yang telah selesai dikerjakan ini merupakan hasil kerja sama Korem 052/Wkr dengan Yayasan Buddha Tzu Chi dan Pemerintah Daerah setempat serta masyarakat Kec. Kresek yang mampu mengaliri sawah seluas ± 1000 Ha di Kec Kresek, Kec. Gunung  Kaler dan Kec. Kronjo.

Dengan telah diperbaikinya talang air tersebut diharapkan hasil para petani menjadi meningkat yang mengakibatkan kesejahteraan warga masyarakat akan semakin baik. Pada kesempatan tersebut Danrem 052/Wkr juga berpesan kepada Camat Kresek dan masyarakat sekitar untuk menjaga dan merawat talang air yang telah direnovasi dengan baik.

(pendam jaya/sir)