Monday, 19 November 2018

Puluhan Musisi Gelar Konser Amal Bencana Kelud

Senin, 10 Maret 2014 — 20:58 WIB
musisi

JAkARTA (Pos Kota) – Memperingati Hari Musik Nasional (HMN), puluhan musisi dan penyanyi dari lintas generasi yang tergabung di Musisi Peduli Indonesia, menggelar konser amal bertajuk Charity Concert for Kelud di Foundry 8 kawasan SCBD Sudirman, Jakarta, kemarin.

Konser amal hasil kerjasama dengan Artha Graha Peduli dan Kostrad itu, diisi oleh Doddy Katamsi, Grass Rock, Oddie Agam, Power Slaves, Teddy Sujaya Project, Inka Christie, Tika Ramlan, DJ Una, Tony Q, Marthin Charter, Neneng Anjarwati, Nur Bayan dan lainnya itu, hasilnya disumbangkan.

“Seluruh hasil donasi acara ini  akan disumbangkan ke korban bencana letusan Gunung Kelud di Jawa Timur,” kata  Indra S Budianto dari AGP.

Sementara David, Director Project Musisi Peduli Indonesia, mengatakan para musisi tersebut dalam waktu dekat akan bertolak ke Kediri untuk membantu para korban. Selain itu mereka juga akan melakukan trauma healing dengan cara menghibur para korban.

“Saat ini yang mereka butuhkan adalah air bersih, perbaikan rumah dan pemulihan pasca bencana,” kata Doddy Katamsi. (anggara/yo)

Teks foto: Pemusik gelar konser amal untuk bencana erupsi Gunung Kelud. (anggar)