Saturday, 22 September 2018

Diturunkan Pacar Dari Mobil, Wanita Cantik Hilang Misterius

Kamis, 13 Maret 2014 — 18:44 WIB
vuiahil

BANDUNG (Pos Kota) – Diturunkan pacar dari mobil, gadis cantik Vina Purnamasari,21, hilang dibawa kabur pria misterius. Meski keluarga korban warga Rancaejkej, Kabupaten Bandung sudah melakukan pengajian, nasib putri cantilnya masih belum diketahui. Lena Marlena, 40, ibu kandung korban melapor ke Polda Jabar.

Lena, warga Komplek Ranca Indah, Rancaekek, menjelaskan, korban Jumat (21/2) malam sekitar pukul 20.00 dijemput pacarnya Eko Septiawan. Dia izin untuk jalan-jalan ke Kota Bandung menggunakan kendaraannya.

Ketika sampai di Cileunyi, kata dia, korban minta ke pacarnya supaya diturunkan di Cileuinyi tanpa alasan yang jelas. Anehnya, lanjut ibu korban, Eko membukakan pintu mobil dan menurunkan korban. “ Sejak kejadian itu korban hingga kini masih belum pulang. Kami berharap anakku segera kembali. Tolong kami pak polisi,“ ujarnya.

Korban memiliki ciri tinggi 160 Cm, kulit putih, rambut panjang coklat, badan langsing dan mata sipit. Diharapkan dengan melaporkan kejadian ini ke polisi No laporan TPL/104/III/2014/SPKT, 12 Maret 2014 korban akan segera ditemukan. “ Kami masih terus yasinan, dan ada rencana memanggil orang pintar untuk mengetahui keberadaan korban,“ ungkapnya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Martinus Sitompul, menjelaskan, dengan adanya laporan tersebut kemungkinan besar pacarnya Eko akan dipanggil dan dimintai keterangan. “ Paling tidak kami ingin mengetahui latar belakang mengapa korban diturunkan di tengah jalan,“ ucap Martin. (Dono)

Vina Purnamasari

  • untung

    engga percaya