Saturday, 17 November 2018

Dewinta Lepas Nama Bahar

Jumat, 14 Maret 2014 — 9:45 WIB
Dewinta Bahar (kanan)

Dewinta Bahar (kanan)

JAKARTA (Pos Kota) – Buntut dari perseteruannya dengan sang kakak, penyanyi dangdut Dewinta Bahar kini melepas nama keluarga besarnya. Saat ini, ia resmi bernama Dewinta. Sebelum melepas nama Bahar, Dewinta pun meminta izin kepada ibunya Ratna Ningsih.

“Sebenarnya ini berat banget buat saya. Tapi dari kakak-kakak saya tidak ada yang tulus membantu saya. Malah gara-gara nama Bahar kita jadi bermasalah di keluarga,” tutur Dewinta Bahar, saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, kemarin.

Dewinta membasuh kaki ibunya dipenuhi rasa haru. Kaki Ratna kemudian dibersihkan dan telapak kakinya dicium membuktikan penghormatan karena telah memberikan nama Bahar.

“Mama, kalau memang selama ini Dewi ada salah, Dewi mohon ampun yang seikhlas-ikhlasnya. Doakan dan ridhai Dewi. Mulai saat ini Dewinta akan menjadi Dewinta, bukan Dewinta Bahar lagi,” ujar Dewinta sembari menangis.

Sang bunda, Ratna Ningsih mengaku sedih dengan keputusan anak bungsunya tersebut. “Sebagai orangtua saya sangat prihatin, saya pengen anak-anak saya rukun semua dan saling membantu. Itu kan nama keluarga dari dulu, kalau memang itu yang terbaik saya ikhlas dan ridhoi, mudah-mudahan Dewinta bisa lebih baik lagi hidup dan karirnya,” tandas Ratna Ningsih. (mia/rf)