Tuesday, 23 October 2018

Tasya Kamila Jadi Sarjana

Jumat, 14 Maret 2014 — 9:42 WIB
tasya

JAKARTA (Pos Kota) – Si cantik Tasya Kamila, baru saja menyelesaikan studinya di jurusan akutansi Universitas Indonesia (UI) dengan predikat cum laude. Setelaj jadi sarjana, ia mengaku tengah fokus dengan karirnya di dunia akting.

“Aku seneng banget sudah lulus, ini di luar ekspektasi aku. Padahal waktu kuliah kan aku juga masih disibukkan dengan album, film, terus jadi beberapa brand ambassador juga,” ujarnya saat ditemui di kawasan Pancoran Jakarta, kemarin.. “Sekarang, aku bisa fokus untuk film,” lanjutnya.

Untuk kedua kalinya, Tasya kembali terlibat dalam sebuah produksi film bergenre horor. Penyanyi yang dikenal dengan lagu ‘Anak Gembala’ itu, tak menampik jika awalnya ia mengaku tak yakin dengan tawaran film horor yang didapatnya.
“Awalnya ragu-ragu, tapi produser dan sutradara berhasil meyakinkan aku,” ucap Tasya.

Mulai sibuk dengan dunia peran, Tasya ternyata masih menyimpan hasrat untuk melanjutkan pendidikannya ke jenjang S2. “Iya sudah kepikiran mau melanjutkan S2 di luar negeri, satu atau dua tahun ke depan, mungkin akan mengambil accounting atau economic public policy,” pungkasnya. (embun/rf)