Monday, 27 May 2019

Tidak Lulus Jadi PNS Pilih Bunuh Diri

Jumat, 14 Maret 2014 — 0:19 WIB
ohratna

LAMPUNG (Pos Kota) – Tidak lulus masuk PNS lewat jalur K2, pegawai honor Amin Setiawan ,27, warga RT 29 RW 05, Kelurahan Purwosari, Kecamatan Metro Utara, Kota Metro, ditemukan tewas gantung diri di pohon rambutan belakang rumahnya.

Diduga kuat Amin nekat bunuh diri karena putus asa dan banyak hutang akibat pinjam uang kebeberapa kerabatnya untuk mencapai kelulusannya. Ini dikuatkan atas penemuan nota tagihan salah satu bank di Lampung Timur, dan juga beberapa doa sakaratulmaut yang berada di kamar korban yang masih diselidiki kwitansi tersebut milik siapa.

Kapolsek Metro Utara, Ajun Komisari Polisi. Iskandar menjelaskan dari hasil pemeriksaan tim medis dilokasi tidak ada tanda-tanda penganiayaan.

“Korban yang bekerja sebagai pegawai honor di Pemkab Lampung Timur tersebut terindikasi meninggal dunia murni akibat bunuh diri, tidak ada bekas luka yang kita temukan pada tubuh korban dan tanda-tanda seorang meninggal akibat gantung diri ditemukan pada diri korban,” ujar Kapolsek.

Sebelum tewas Amin pamit mau keluar pergi kepada teman dekatnya Bayu Ismanto lalu Amin pulang sekitar pukul 22.00 WIB. Paginya pukul 08.00 WIB Amin ditemukan tergantung di pohon dalam kondisi tewas. (Koesma

  • Ucup

    Wah, udah mulai bermunculan korban candu PNS