Tuesday, 13 November 2018

Diputus Pacar, Sopir Angkot Gantung Diri

Sabtu, 15 Maret 2014 — 14:41 WIB
ohratna

DEPOK (Pos Kota) – Tidak kuat diputusin oleh kekasih, seorang pemuda nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di pohon jambu belakang rumahnya Desa Cimanggis, Tajur Halang, Kab Bogor, Jumat (14/3) pukul 06:00.

Edi Ferdiansyah,20, sopir angkot tergantung dengan seutas tali. “Pertama kali korban ditemukan oleh kakeknya yang baru keluar rumah,” ujar Kapolsek Bojong Gede, Kompol Ganet Sukoco Sabtu (15/3).

Kapolsek mengatakan korban mengakhiri hidupnya setelah diputuskan oleh kekasihnya Dilla, 18. “Dalam pesan singkat di HP korban tidak menerima diputus oleh kekasihnya ,”katanya.

Berdasarkan pengakuan keluarga , sopir angkot itu membina hubungan kasih dengan pacarnya sekitar setahun. “Pacar korban tiba-tiba memutuskan hubungan cintanya karena suatu alasan yang dimintanya untuk memutuskan hubungan dengan pacarnya,”ungkap Kapolsek.

Kapolsek menuturkan, alat yang digunakan korban untuk gantung diri berupa tali tambang kuning .
“Korban dibantu dengan alat penompang kaki di bawahnya berupa kursi setinggi 1 meter,”katanya.

Petugas membawa korban ke RS Plori Kramat Jati untuk divisum. “Barang bukti yang disita berupa telepon genggam berisikan sms dari korban, tali tambang plastik sepanjang 2 meter, dan kursi,”demikian kapolsek. (Angga)