Monday, 23 October 2017

Mobil Timor Terbakar

Sabtu, 15 Maret 2014 — 19:34 WIB
tomorkar

KELAPA GADING (Pos Kota) – Diduga kosleting listrik, sedan Timor hangus terbakar di ruas jalan Printis Kemerdekaan, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (15/3) sore. Tidak ada korban jiwa, namun arus jalan menuju Cawang sempat ditutup karena proses pemadaman oleh mobil Dinas Kebakaran.

Mobil B 8116 AM yang dikemudikan, Heri Susanto, 30 tiba-tiba tersendat ketika melintas di Jalan Printis Kemerdekaan, lalu api muncul dibagian mesin kap mobil. engan cepat api menjalar ke seluruh badan mobil. Sang pengemudi langsung keluar menyelamatkan diri.

Menurut Heri, mobilnya tersebut baru saja di servisce dan ingin pulang ke daerah Bogor, Jawa Barat dari kantornya di kawasan Senen, Jakarta Pusat. Akibat kebakaran itu, barang berharga miliknya, seperti handphon ludes terbakar.

Petugas pemadam kebakaran yang mengerahkan dua unit mobil DPK berhasil memadamkan api setengah jam kemudian. Dan kondisi mobil tinggal rangka.Kebakaran mobil ini menarik perhatian para pengendara yang melintas di kawasan tersebut.

Kini petugas Lantas Polres Jakarta Utara masih melakukan penyelidikan penyebab mobil sedan ini terbakar. (ilham)

Teks : Sedan Timor terbakar di kuping jalan tol (foto tmc)