Tuesday, 23 May 2017

Tingkatkan Prestasi, PKK Johar Baru Gelar Lomba

Jumat, 21 Maret 2014 — 15:07 WIB
pkk1

JOHAR BARU (Pos Kota) – Peningkatan prestasi 10 pokok program PKK Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat, dilakukan para kader dengan menggelar berbagai perlombaan, belum lama ini. Kegiatan yang berlangsung selama 3 hari di kantor kecamatan tersebut pun, diikuti peserta dengan antusias.

Ketua TP-PKK Kecamatan Johar Baru, Dra.Rofi’ah, mengatakan sejumlah kegiatan yang dilombakan antara lain, simulasi Pembinaan Kesadaran Bela negara (PKBN), Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) Unggulan, Kelompok BKB PAUD, PTP, Tanaman Obat Keluarga (TOGA) danTertib Administrasi.

“Kegiatan ini sebagai motivasi untuk para kader PKK di tingkat kecamatan untuk meningkatkan kinerja dan pengabdiannya kepada masyarakat,” terangnya. Untuk para juara, diharapkan mampu dapat terus meningkatkan prestasinya kembali.

Camat Johar Baru, Masroni, menambahkan agar para kader yang merupakan motor penggerak kesejahteraan keluarga tidak hanya antusias pada saat adanya perlombaan semata. “Pentingnya peran PKK sangat dirasa dalam lingkungan masyarakat sendiri, karena itu kader harus semangat selalu,” pesannya.

Sementara, dari hasil perlombaan kelompok PKK RW05 Kelurahan Tanah Tinggi, Juara I katagori UP2K Unggulan, katagori BKB Paud, juara I BKB Paud ‘Pelita’ RW06 Kelurahan Jphar Baru. Untuk katagori TOGA, juara I RW05 Kelurahan Johar Baru, dan katagori Tertib Administrasi, juara I Kelurahan kampung Rawa. (deny/yo)

Teks Foto: TP-PKK Kecamatan Johar Baru tingkatkan prestasi dengan menggelar berbagai perlombaan.(deny)