Sunday, 23 September 2018

Ahok Tidak Galau Hadapi Demo Tolak Dia Jadi Gubernur

Senin, 24 Maret 2014 — 23:23 WIB
gagalau

GAMBIR (Pos Kota) – Wakil Gubernur Ahok mengaku tidak galau menghadapi aksi demo sebagian warga yang menolak dirinya menjadi Gubernur Jakarta. “Biarin aja, itu hak mereka. Tapi kita hidup di bawah konstitusi,” ujarnya di Balaikota, Senin (24/3).

Dia mengakui belakangan ini dirinya sering dikait-kaitkan sebagai calon pengganti Gubernur Jokowi seandainya lolos menjadi presiden. “Pro dan kontra itu sesuatu yang wajar, asalkan harus pada koridor hukum,” tambahnya.

Hanya saja dia sendiri heran kenapa prediksi masyarakat sudah terlalu jauh bahwa Jokowi akan menjadi presiden, padahal pemilihan presiden masih jauh.

Menurutnya, wajar ada sebagian masyarakat yang tidak menyukai dirinya. Tetapi, harus dipahami juga bahwa yang mendukung dirinya sebagai wakil gubernur banyak. “Kalau memang nggak suka sama saya ya nggak usah pilih saya lagi nanti di tahun 2017,” tegasnya.

Ahok menegaskan dirinya tidak takut atas unjuk rasa sekelompok warga yang menolak keinginan Gubernur Jokowi maju dalam bursa calon presiden 2014 lantaran mereka tidak mau posisi orang nomor satu di lingkungan Pemprov DKI Jakarta digantikan dirinya. (joko/st)

Wakil Gubernur Ahok