Sunday, 24 June 2018

AG Peduli Gelar Sembako Murah, Warga Menteng Antre

Selasa, 25 Maret 2014 — 12:09 WIB
deni-sub

MENTENG (Pos Kota) – Ratusan warga RW09, Kelurahan Menteng, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat antri sembako murah yang digelar Artha Graha (AG) Peduli, Selasa (25/3) pagi. Kegiatan sosial tersebut, disambut baik warga yang memang tengah membutuhkannya.

“Kalau kayak begini saya bisa menghemat uang belanja, karena harganya memang lebih murah dari pada di warung atau di pasar,” ucap Mirna, 31, salah seorang warga. Ia pun berharap, kegiatan tersebut dapat digelar seminggu sekali di wilayahnya.

Koordinator Pasar Sembako Murah AG Peduli, Anas Latief, mengatakan kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari kegiatan tahun sebelumnya. “Sesuai dengan tujuan kami ingin memberikan perhatian dan membantu sesama, maka program ini pun terus berjalan,” katanya.

Ditambahkannya, hingga awal tahun 2014, AG Peduli sudah menggelontorkan tidak kurang dari 1,5 juta paket sembako murah ke seluruh wilayah Indonesia. “Untuk di sini saja, kita tebar sebanyak 1.000 kupon dengan melibatkan lurah dan RW untuk penyebarannya,” jelasnya.

(deny/sir)

Teks Gbr- Artha Graha Peduli, kembali menggelar Pasar Sembako Murah di Kelurahan Menteng, Jakpus. (deny)