Monday, 19 November 2018

Polisi Usut Penemuan Mayat Wanita Dalam Tandon Air

Selasa, 25 Maret 2014 — 7:38 WIB
tandim

SEMARANG ( Pos Kota ) – Penemuan mayat wanita muda menggegerkan warga Jalan Nogososro , Tlogosari, Semarang, Senin malam (24/3) . Wanita yang diduga kuat korban pembunuhan itu ditemukan di dalam tandon air rumah kosong di Jalan Nogososro nomor 64 .

Menurut keterangan , mayat wanita muda tanpa identitas tersebut pertama kali ditemukan oleh Kemi,50, pekerja kebersihan yang biasanya tinggal di rumah kosong itu . Awalnya ,saksi Kemi akan mandi . Saat membuka penutup tandon air , saksi kaget melihat ada kaki manusia .

Penemuan itu secepatnya dilaporkan saksi kepada warga setempat dan diteruskan ke kepolisian. Dari hasil pemeriksaan, korban berjenis kelamin wanita, berambut panjang sebahu, kulit putih, menggunakan celana panjang jeans hitam, baju lengan panjang merah, diperkirakan berumur antara 15 hingga 20 tahun.

Saat ditemukan, korban yang belum diketahui identitasnya ini tidak menggunakan BH dan kondisi tubuh sudah membengkak. Tandon air terletak di depan rumah kosong itu, di belakang pagar.
Kepada polisi saksi Kemi menuturkan , sebulan terakhir dirinya pulang kampung ke Gubug, Grobogan. Mayat wanita malang itu segera dibawa polisi ke kamar jenasah RSU dr Kariadi , Semarang .

Kanit Reskrim Polsek Pedurungan, AKP Benny Hartawan mengatakan, pihaknya masih terus menyelidiki temuan mayat tersebut . Tim Inafis dan Reskrim langsung memeriksa kondisi rumah kosong tersebut. Di rumah itu polisi menemukan lubang bekas galian di halaman belakang rumah tersebut.

Lubang itu sedalam kira-kira 30 sentimeter dengan panjang seukuran kuburan.
Selain itu, polisi juga menemukan noda darah di dinding belakang rumah berbentuk telapak tangan. Tak jauh dari lubang mirip kuburan itu, polisi juga menemukan satu buah cangkul. ( Suatmadji ) .

Foto ilustrasi