Friday, 20 October 2017

Shandy Aulia Siap Jadi “Ratu Horor”

Selasa, 25 Maret 2014 — 7:43 WIB
tuhoror

JAKARTA (Pos Kota) – Shandy Aulia pernah dijuluki Best Crying Scene (pelakon adegan menangis terbaik), saat berakting di film ‘Eiffel I’m In Love’. Tapi, sejak setahun lalu, Shandy Aulia justru tak lagi bermain di film yang menguras air mata, melainkan film yang membuatnya harus berteriak dan berlari ketakutan alias film horor.

Dimulai dengan film Rumah Kentang, lalu 308, yang keduanya diproduksi Hitmaker Studio’s. Kini, produser Hitmaker Studio’s, Rocky Soraya kembali memberi Shandy peran utama di film Mall Klender.

“Memang bukan genre baru buat saya, tapi film horor selalu ada penggemarnya. Kalau dikemas dengan baik, hasilnya juga pasti akan baik dan seru,” kata Shandy Aulia di kantor Hitmaker di bilangan Menteng, Jakarta Pusat.

Shandy tidak takut dibilang artis spesialis film horor. Karena buatnya, yang penting penonton terhibur melihat filmnya. “Jadi nggak membosankan. Film horor itu kan seru,” imbuhnya.

Akankah Shandy menjadi Ratu Horor menggantikan posisi Suzanna? “Jika memang seperti itu, kenapa nggak? Main film horor itu seru, banyak teriak, lari-lari, menegangkan deh. Apalagi dengan konsep yang berbeda-beda,” tuturnya.

Maka, tak heran jika Shandy jadi akrab dengan hal-hal angker. “Kejadian-kejadian angker banyak ya yang saya alami. Lokasinya kan memang menegangkan. Tapi saya nggak merasa diganggu. Biasa aja. Saya merasa sudah kebal,” tuturnya “Kru suka tanya, kok saya biasa saja, padahal saya harus satu scene sama sosok ‘halus’. Karena memang saya sudah biasa, ya jadi biasa-biasa aja,” tambahnya.

Dalam film Mall Klender yang bakal tayang di bioskop mulai 24 April 2014 itu, Shandy Aulia berperan sebagai gadis yang memiliki kekuatan indra keenam, sehingga dia bisa melihat keberadaan makhluk halus. (Anggara)

Teks: Shandy Aulia kebal sama hantu (anggara)